Jumat, 13 Februari 2015

PESAWAT KE JEPANG - LPK MORI GAKKOU




Untuk pergi ke Jepang, tentu saja kita memerlukan suatu pesawat yang tangguh dan siap untuk melakukan penerbangan jauh dari Indonesia - Jepang. Terkadang pesawat yang kecil dan hanya mampu menampung beberapa penumpang tidak berarti pesawat tersebut tidak setangguh pesawat besar yang telah lama mengudara. Karena sukses tidaknya suatu pesawat dapat mendarat dengan selamat di bandara Narita juga tergantung pada awak pesawat serta penumpang dalam pesawat tersebut. Mereka harus bisa secara bersama mematuhi peraturan selama dalam perjalanan. Seperti kisah-kisah sebelumnya, bahkan untuk sinyal handphone saja dapat mengganggu semua aktivitas navigasi di dalam pesawat.

Begitu pula dengan keinginan untuk pergi ke Jepang, LPK Mori Gakkou merupakan salah satu dari ribuan pesawat yang dapat mengantarkan anak didik-nya untuk mengunjungi Jepang (negara sakura). Namun, sukses tidaknya anak didik tersebut bisa ke Jepang tergantung pada sistem pengajaran dan anak didik itu sendiri. 

Disinilah LPK Mori Gakkou hadir dengan sistem yang diformulasikan untuk dapat mewujudkan impian ke Jepang dengan cara mendidik, mengarahkan dan membentuk karakter mental anak didik. Sehingga bukan saja berusaha untuk mengantarkan anak didik untuk pergi ke Jepang, melainkan juga membuat anak didik tersebut siap hidup di Jepang.


MORI GAKKOU

Tidak ada komentar: