Selasa, 10 Februari 2015

HAL YANG BAIK

       Apa yang anda lakukan sekarang akan membuahkan hasil kelak nanti,lakukanlah sebaik mungkin untuk masa depan yang lebih baik.tidak ada kata terlambat untuk memulai itu,berusaha semaksimal mungkin dan berdoa agar semua jalan di mudahkan.

     untuk generasi muda bersemangatlah untuk menjemput masa depan,banyak jalan yang bisa kita lewati untuk masa depan kita.salah satunya dengn program pemagangan ke jepang,program kerjasama antara kemennakertrans dan IM Japan.program yang begitu bagus untuk mencetak generasi muda yang di siplin dan sukses di usia muda.program ini sudah berjalan lebih dari 20tahun,banyak pemuda yang sukses dengan mengikuti program ini.untuk kalian pemuda tanpa terkecuali persiapkan diri anda untuk mengikuti program ini.

     mulailah merencanakan masa depan dan segeralah memulai renana itu,kami lpk mori gakkou memfasilitasi latihan bahasa jepang untuk mempersiapkan kemampuan bahasa anda.
 


BERFIKIRLAH JAUH KE DEPAN,APA YANG AKAN ANDA LAKUKAN UNTUK MASA DEPAN.YAKINLAH BILA KITA MEMPERSIAPKAN SEMUA DENGAN BAIK KITA AKAN MEMETIK HASILNYA NANTI.

Tidak ada komentar: