Jumat, 10 April 2015

TIPS DAN TRIK MENJAGA KESEHATAN BADAN SAAT DIKLAT, PELATIHAN DAERAH MAUPUN PELATIHAN PUSAT MAGANG KE JEPANG

Proses magang ke Jepang merupakan proses yang tidak bisa dibilang mudah. Memerlukan banyak waktu dan tenaga yang harus dikorbankan. Bukan hanya dipaksa untuk dengan cepat dapat menguasai bahasa Jepang, tetapi juga harus mempunyai daya tahan tubuh yang tinggi. Oleh karena itu, menjaga kesehatan juga sangat penting. Hal ini diperkuat dengan rangkain beberapa tes medical check up untuk memastikan ulang kesehatan badan setiap peserta didik.
Dibawah ini beberapa tips yang berguna untuk menjaga kesehatan badan para peserta didik, diantaranya :

1. Istirahatlah secara teratur dan cukup. Selama proses diklat di Mori Gakkou, proses pendidikan yang kami laksanakan adalah pada hari Senin- Jum'at. Sehingga para peserta didik dapat menggunakan Sabtu dan Minggu untuk mengerjakan Pekerjaan Rumah dan berisitirahat.

2. Berpositif thinking. Hal ini terkadang dianggap sepele tapi ternyata memberikan dampak yang cukup besar dan berpengaruh pada kesehatan. Maka, BULATKANLAH TEKAD UNTUK MAGANG KE JEPANG, JANGAN PERNAH PUTUS ASA MESKIPUN SEGALANYA TERASA BERAT. KARENA INI SEMUA ADALAH SEBUAH PROSES. PERCAYA SAJA BAHWA TUHAN AKAN MENGABULKAN PRASANGKA SETIAP UMATNYA. MAKA BERPIKIRLAH BAHWA ANDA MEMANG DITAKDIRKAN UNTUK KE JEPANG.

3. Minumlah banyak air mineral. INGAT ! Jangan coba-coba untuk minum minuman beralkohol.

4. Biasakan bangun di pagi hari dan sedikit berolahraga.

5. Hindari makan makanan yang berlemak.

Tidak ada komentar: